Bupati Kasmarni Sampaikan Belasungkawa atas Wafatnya Faisal Bin Muhammad Ali

Teks foto: Almarhum Faisal Bin Muhammad Ali

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan ucapan belasungkawa mendalam, atas meninggalnya Faisal Bin Muhammad Ali, selaku Staf Bagian Kerjasama Daerah Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis pada Ahad 9 Juli 2023, di RSUD Bengkalis.

Mendengar kabar tersebut Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan rasa duka yang sangat mendalam.

”Innaalillaahi wainnaa lillahi roji’un. Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis turut berduka cita. Almarhum adalah orang yang baik, sosok pekerja keras dan memiliki dedikasi yang tinggi dalam bekerja. Doa kami kiranya Almarhum ditempatkan pada tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT serta diampuni segala dosanya," kata Bupati.

Lebih lanjut Bupati Kasmarni juga menyampaikan semoga seluruh keluarga tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini. Mari kita do’akan saudara kita ini, semoga kerja keras dan kerja ikhlas yang telah beliau curahkan untuk negeri ini dicatat sebagai amal ibadah serta mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT.

Bupati berharap agar seluruh keluarga dan anak-anak Almarhum terus mendo’akan orang tuanya. Kepada keluarga tetaplah bersabar dan tabah dalam menerima musibah ini, Karena Allah SWT itu selalu bersama orang-orang yang sabar,”doa Bupati Kasmarni.#DISKOMINFOTIK.